TIM PENGGERAK PKK DESA SE KEC KEDAWUNG IKUTI WORKSHOP DIGITAL MARKETING

Oleh : admin
11 Maret 2020
89
  
data-layout="button_count" data-action="like" data-show-faces="false" data-share="false">

Sragen – Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Sragen melalui Broadband Learning Center (BLC) melaksanakan Roadshow ke Kecamatan Kedawung, Kabupaten Sragen dalam Workshop Digital Marketing, Rabu (11/03/2020). Acara yang dilaksanakan di Oproom Kecamatan Kedawung tersebut merupakan dukungan dari Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Sragen guna mendukung ”Sragen Smart City”, dimana diperlukan Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul untuk mengelola semua elemen yang dibutuhkan.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Sragen Dra. Yuniarti, M.H. mengapresiasi para peserta dari ibu-ibu PKK Desa Se Kecamatan Kedawung yang serius dalam mengikuti pelatihan ini. “Kegiatan ini sebagai wujud  implementasi program smart city dari dimensi ekonomi”, imbuhnya.

“Masyarakat di Kecamatan Kedawung memiliki potensi yang tinggi dengan memiliki produk-produk olahan unggulan. Melalui Workshop ini diharapkan dapat menunjang potensi yang ada untuk mengembangkan pemasaran melalui media online”, tambahnya.

“Pelaksanaan workshop sangat dinamis karena peserta sangat antusias dengan materi yang diberikan”, ujar Ari Setyawan, A. Md selaku narasumber workshop tersebut. “Salah satu kiat pemasaran didunia maya yang menjadi trend yaitu Mobile Marketing. Dengan mobile marketing arah pemasaran mengarah pada calon pelanggan yang sering berinternet memakai handphone atau tablet. Untuk menarik calon pelanggan, beberapa pelaku bisnis online harus mendesain situs bisnisnya supaya mudah (user frinedly) kalau dibuka menggunakan gadget mobile”, imbuhnya.

Sebanyak 75 peserta dari TP PKK Desa se Kecamatan Kedawung dengan semangat menyimak materi bisnis online yang diberikan oleh narasumber. Dengan mempraktekkan materi workshop yang disampaikan, para peserta bisa belajar dan menggali potensi untuk dikembangkan pada produk-produk yang dimiliki. (DISKOMINFO/YD)


komentar
tulis komentar anda

Create Account



Log In Your Account