Foto

MENJELANG HUT KE-76 BHAYANGKARA, GOWESER PADATI LAPANGAN POLRES SRAGEN


Mira | 20 Juni 2022 | 6

SRAGEN – Polres Sragen menggelar serangkaian kegiatan dalam rangka menjelang 1 Juli  HUT ke-76 Bhayangkara. Salah satunya dengan menghelat Fun Bike dan Senam bersama di Lapangan Wira Pratama Polres Sragen yang dilaksanakan secara serentak melalui virtual zoom dari Lapangan Bhayangkara Mabes Polri, Minggu pagi (19/6). 750 goweser memadati lapangan tidak hanya berasal dari Polres Sragen namun berbagai instansi  seperti dari unsur TNI, jajaran Pemkab Sragen, komunitas sepeda dan masyarakat umum  turut menyemarakkan gowes tersebut.

Kapolri Jenderal Listyo Sigit menyapa seluruh peserta Fun Bike dan petinggi yang ada di wilayah tiap-tiap Polda serta memberangkatkan pesepeda di 34 Provinsi melalui virtual.

Tampak hadir dalam gowes tersebut Wakil Bupati Sragen H, Suroto, Kapolres Sragen, Ketua DPRD Sragen Suparno, Perwakilan Forkopimda, Sekda Sragen Tatag Prabawanto dan Kepala OPD Kapbupaten Sragen serta Pimpinan BRI Cabang Sragen .

Kapolres Sragen AKBP Piter Yanottama dalam sambutannya mengatakan HUT ke-76 Bhayangkara merupakan momentum untuk semakin menguatkan Polri didalam melaksanakan tugas pokok memberikan pelayanan terbaik sekaligus mewujudkan dan menguatkan bentuk kemitraan sinergitas Polri kepada seluruh instansi dan komponen-komponen bangsa yang ada di wilayah Kabupaten Sragen bersama-sama  mewujudkan kondusivitas yang ada di Kabupaten Sragen.

“Perayaan 1 Juli HUT ke-76 Bhayangkara dilaksanakan sedikit berbeda dari tahun yang lalu. Pada tahun ini Bapak Kapolri memerintahkan untuk membuat kegiatan Ulang tahun ini secara all out menggandeng seluruh instansi terkait diwilayah masing-masing  dan masyarakat. Puncaknya 1 Juli akan dilaksanakan Upacara terbuka tidak seperti 2 tahun yang lalu yang dilakukan secara virtual.”ungkapnya.

Dengan kondisi Covid -19 yang semakin aman dan kondusif, Ia berharap Polres Sragen khususnya ingin menjalin sinergitas kemitraan kepada  instansi terkait yang ada di Kabupaten Sragen. Tentunya dengan semangat mendukung pemulihan ekonomi dan transformasi struktural mewujudkan Indonesia Tangguh dan Indonesia Tumbuh.

Wakil Bupati Sragen H. Suroto mengapresiasi kegiatan tersebut dan berpesan peringatan HUT ke-76 Bhayangkara tersebut agar Polri benar-benar melindungi dan mengayomi masyarakat di wilayah Sragen seperti yang telah dilakukan sinergitasnya selama ini bersama-sama dengan TNI/Polri dan Pemkab Sragen dalam mendukung perekonomian di Kabupaten Sragen yang semakin baik.

Gowes yang menempuh jarak 2,5 km tersebut di meriahkan dengan berbagai doorprise yang menarik diantaranya 1 buah sepeda motor Honda Beat, kulkas, tv dan hadiah hiburan lainnya.

 

 

Penulis : Mira_Diskominfo

Editor   : Yuli_Diskominfo





Berita Terbaru

Top